Cara membuat Recycle Bin di Android seperti di windows

Posted by

Cara membuat Recycle Bin di Android seperti di windows

Cara membuat Recyle Bin di Android seperti di windows

pengenalan


   Pernahkah kita menghapus File di Android?, Jawabannya pasti pernah. Alasan kita menghapus file karena banyak alasan salah satunya karena file tersebut tidak digunakan lagi atau tak berguna, menuh menuhi memori, dan agar dapat memaksimalkan komputer. Namun pernah ada suatu masalah kita secara tidak sengaja menghapis File FIle gambar ataupun lainnya secara tak sengaja, ataupun di otak atik oleh teman kita, adek, dan orang yang sedang meminjam Amdroik kita.

     Lain halnya di Windows, jika kita sengaha maupun tidak sengaja menghapus file file kita. File tersebut akan tersaring atau masuk ke recycle bin. Apa itu Recycle bin??. Recycle Bin adalah icon yang berbentuk sampah ini yang berguna untuk mengembalikan file file yang telah kita hapus dan menghapus file file secara permanen. 

    Tetapi bagi para pengguna Andoid, kita tak boleh risau, karena dengan kemajuan teknologi ii tang tumnuh secara pesat. para pengembang teknologi sudah mengembangkan alat mereka dengan menghadirkan recycle bin untuk para pengguna android. Jadi kita bebas mau diapakan File file kita tersebut. Bagaimana cara membuatnya?. Nah kali ini saya akan membagikan cara membuat Recycle Bin di Android kita. 

Cara ini sangat simple dan mudah untuk dipraktekkan, antaranya :


   Aplikasi ini bernama Dumpster, dumpster ini sangat mirip penggunaannya sama seperti recycle Bin di windows ataupun di mac OS. Kita leluasa ingin kita apakan FIle tersebut. Ataukah di hapus, atau di mengembalikan file yang sudah terhapus. Dumpster dapat meresotre file file seperti pdf, mp3, doc, avi, jpg, txt, dan sebagainya.
 Ia merupakan aplikasi pemulihan yang mampu meninjau aplikasi sebelum dikembalikan.

Cara membuat Recyle Bin di Android seperti di windows
 


Kita dapat mendownload aplikasi tersebut di app store yang didapat secara cuma cuma. Dan aplikasi ini bisa digunakan jika android anda berada dalam keadaan root. Jad root dulu android anda jika ingin menggunakan aplikasi ini.



Blog, Updated at: 11:12 AM

0 comments:

Post a Comment