Cara menginvite pin BBM Teman jadi Kontak

Posted by

Cara menginvite pin BBM Teman jadi Kontak

Cara menginvite pin BBM Teman jadi Kontak

  pengenalan

    Kalian mempunyai Android, jika kita mempunyai Android kita pastinya harus menggunakan aplikasi ini yaitu BBM.  BBM adalah layanan perpesanan khusus untuk ponsel Blackberry. Meskipun Anda memiliki ponsel Blackberry atau android, Anda tidak dapat mengirim BBM ke orang yang tidak memiliki ponsel tersebut.Dan jika kita ingin memperbanyak teman, ini adalah salah satu caranya kita mendapatkan lebih banyak teman, dengan cara berkomunikasi dan ngeping BBm teman tersebut.

    Namun jika kita menginvite atau mengundang pin BBM orang tersebut, maka dia atau kita tak akan kenal dengan kita dan tak tahu aktifitas apa yang sedang dia lakukan. Dan tidak bisa berchattingan. BBm bisa juga menjadi saran untuk menemukan pasangan atau pacar, jika kita pandai menggunakan kesempatan maka itu akan pasti berhasil. 

Kali ini saya akan membagikan cara menginvite pin BBm Teman yang mudah mudahan dapat dipraktekan dengan benar.

    1. Membuka aplikasi BBM yang telah kalian download dan Instal. 

    2. Cari kotak opsi yang berada di samping menu tab groups lalu klik, ini berguna sebagai proses   awal untuk buka pilihan opsi baru.

    3. Setelah menu di klik maka muncul kotak sidebar baru, lalu pilih menu Invite to BBM, menu ini berada di bagian atas di daftar / list.

    4. Setelah itu, anda akan dibawa ke tampilan baru, dan lalau pilih "invite bye pin".

    5. Lalu masukkan pin teman anda itu, dengan benar. Lalu klik accept.

    6. Jika anda telah meng klik accept maka teman yang sudah invite itu akan secara otomatis menjadi teman bbm anda dan akan tersimpan di Kontak anda. Dengan ditandai oleh Bintang Merah.
  
Demikianlah tips cara menginvite pin BBM teman dan ingin menjadikannya kontak. Semoga tips ini bisa bermanfaat untuk kita semua.


Blog, Updated at: 5:22 AM

0 comments:

Post a Comment