Aplikasi Chat di Android adalah Line

Posted by

Aplikasi Chat di Android adalah Line

 Aplikasi Chat di Android adalah Line


pengenalan


      Anda sudah mempunyai android?, dan teman anda juga mempunyai android. tetapi bagaimana jika anda dan teman anda rumahnya berjauhan dan tidak bisa ketemuan, dan padahal anda ingin berbicara sesuatu hal yang penting bersama dia. Dan aplikasi Chatting lah yang harus anda miliki, Karena dengan aplikasi chatting anda bisa berkomunikasi dan mengeluarkan apa yang ingin kita utarakan kepada teman kita tersebut.

     Salah satu aplikasi yang terpopuler saat ini untuk Android adalah LINE. Line adalah suatu aplikasi yang digunakan untuk kegiatan berkirim pesan (messenger / chatting) secara gratis di perangkat smartphone. Namun, aplikasi Line sebenarnya juga bisa disebut sebagai aplikasi jejaring sosial karena terdapatnya fitur timeline sebagai wadah untuk berbagi status, pesan suara, video, foto, kontak dan informasi lokasi.


     Fitur Unggulan Line, diantaranya adalah :

 1. Video Call. Kamu bisa menggunakan LINE untuk melakukan video call dengan siapapun dan dimanapun meski jarak memisahkan.


2. Voice Call. Kamu bisa melakukan telepon / panggilan dengan Line. Bebas roaming. Jadi lebih murah kalau digunakan untuk telpon siapapun di luar negeri.

3. Pesan Terkirim dengan Cepat. Jika kamu mengirim pesan dengan LINE, pesanmu akan langsung masuk ke LINE temanmu tanpa pending,

4. Kamu bisa mengirimkan foto ke teman-temanmu

5. Kamu bisa mengirimkan stiker maupun emoji, sehingga pesanmu lebih menarik dari sms biasa.

6. Kamu juga akan memiliki timeline yang bisa kamu update terus menerus. Mirip facebook deh.

7. Kamu bisa mendownload stiker baik yang gratis maupun yang premium

8. Kamu juga bisa mendapatkan berita terbaru dari para selebritas yang memiliki akun resmi di LINE.

    Kita dapat menggunakan aplikasi ini secara free atau gratis, namun kita harus mendownloadnya terlebih dahulu di google app store.


Blog, Updated at: 6:06 AM

0 comments:

Post a Comment