9 Game yang terpopuler bulan Maret 2015

Posted by


 Game yang terpopuler bulan Maret 2015

Pengenalan


     Game adalah cara kita untuk mengusir kebosanan kita, ketika kita sedang stress, dan ada unek unek di otak kita. Maka salah satu obatnya adalah bermain Game. Bermain Game dapat membuat hati kita senang, otak kita tenang, dan masih banyak lagi hal hal yang diuntungkan dalam bermain Game. Namun bermain game terus menerus dapat merusak kehidupan kita juga, mulai dari psikologis, kejiwaan, dan organ tubuh. Contohnya dapat merusak mata kita, karena pantulan cahaya android kita itu dapat merusak mata kita dan bisa mengakibatkan kita menggunakan kaca mata, dan bisa mungkin dapat mengakibatkan kematian.

    Anda menggunakan Android, bukan pula di Android itu kita tidak bisa mengakses game game se
perti yang dimainkan di pc, tabler, laptop, dan lain lain. Namun hal ini tergantung pada spesifikasi android kita. Berapa RAMnya, dan  lainnya. Dan kali ini saya akan membahas game game yang paling banyak dimainkan pada bulan Maret 2015. Mungkin informasi ini dapat anda jadikan referensi untuk bermain game ini. Silahkan disimak, antaranya :

1.  Fifa 15 Ultimate Team


9 Game yang terpopuler bulan Maret 2015

     Game Fifa 15 Ultimate Team adalah game yang cukup terkenal di kalangan gamers. Karena Game ini kita bisa memakai klub kesukaan kita dan mengalahkan klub klub musuh. Dan kini game ini dapat di mainkan di Android anda, dan tergantung Spesifikasi Android anda. Bagi anda yang mungkin berminat silahkan di download aplikasinya di google app yang dapat dengan cuma cuma.

2. Dream House Days


9 Game yang terpopuler bulan Maret 2015

    Dari namanya saja kita sudah tahu apa maksud dari game ini, yang bermaksud kita membangun sebuah apartemen dan kita dituntun mengerjakan dua buah misi yang agak sulit. Yang pertama kita dituntut agar para pengunjug tidak bosan dengan apartemen kita tersebut dan dai merasa nyaman dan tentram. Dan misi yang ke dua adlah bagaimana caranya kita harus mendapatkan laba atau keuntungan dari apartemen kita tersebut. Dan game ini adalah game yang menantang untuk bisa dimainkan.

3. Metal Slug Defence


9 Game yang terpopuler bulan Maret 2015

     Ini adalah salah satu game playstation yang cukup terkenal dan salah satu game RpG yang kita dituntut untuk bisa mengalahkan musuh musuh demi mendapatkan kemenangan dan tentunya dengan skor yang terbaik. Dan game ini sudah banyak versinya dari metal Slug 1 sampai yang kini 6 mungkin. Dan game ini juga salah satu game adventure yang bisa dimainkan di Android kita.  Dan game ini terbagi dalam 16 level. Dan ini tidak kalah seru seperti yang dimainkan di playstation. Download Game nya di google app store.

4. Angry Bird


9 Game yang terpopuler bulan Maret 2015

     Game ini adalah salah satu game yang dapat dimainkan di kalangan semua umur, dengan grapic yang cukup tinggi. Dan kita bisa nyaman memainkan game ini. Dengan misi menghalang babai hutan yang ingin mencuri telur telur burung itu. Dan kita sebagai burung harus bisa membunuh semua babi babi yang sebagai tantangan itu. Dengan melontarkan burung burung dari sebuah ketapel dan masing masing burung mempunyai keahlian masing masing.

5. Real Racing 3



     Game ini adalah salah satu game Race yang cukup banak pemintanya, dengan efek 3D, membuat kita nyaman dan enak memainkan game ini. Dengan biasanya, jika game race, maka kita dituntut untuk mengalahkan musuh musuh demi mencapai posisi pertama. 

6. Dead Trigger

9 Game yang terpopuler bulan Maret 2015

    Game ini kita dituntut untuk mengalahkan semua zombie zombie yang mencoba menghalang kita untuk mencapai tempat aman dan agar misi terakhir. Namun dulunya game ini tidak didapat secara gratis, namun berbayar. Banyak hacker hacker yang mencoba mencuri game ini. Namun seiring perkembangan zaman, kita dapat memainkannya secara gratis dan cuma cuma.

7. Lets Get Rich

9 Game yang terpopuler bulan Maret 2015

    Ini adalah game yang kita dituntut untuk mengumpulkan harta sebanyak banyaknya. Dengan cara yang banyak salah satunya dengan bermain dalam 1 vs 1, 1 vs 3, 1 vs 2, dan bermain team player. Dan cara instannya adalah dengan membeli cash, lalu kita membeli marblenya . Namun cara instan ini hanya dapat menghabiskan rupiah kita. Lebih baik kita memainkannya saja.

8. Clash Of Clans

9 Game yang terpopuler bulan Maret 2015
  
     Game clash of clans adalah game strategi yang dimana antar clan berperang untuk menentukan siapa yang merupakan clan terbaik, Namun sebelum itu kita harus membangun sebuah pondok peperangan ya g kokoh dan tangguh sehingga musuh akan kewalahan jika mereka menyerang kota kita. Dan membentuk suatu pasukan yang tangguh dan gagah sehingga kita dapat mengalahkan kota kota lawan kita. Dna game COC ini bisa menghasilkan uang, dengan cara kita menjual akun kita. Dan itu tidak kalah banyak tergantung seberapa kuatnya COC kita. Dan bisa sebagai ajang pamer kepada teman teman.

9. Subway Surfers

9 Game yang terpopuler bulan Maret 2015

     Game ini kita dituntut untuk berlari sejauh ungkin demi mendapatkan score tertinggi dan game ini bukan tak ada tantangannya. Tantangannya berupa ada pak polisi yang mengejar kita, ada bus bus yang mencoba membunuh kita dengan menabrak kita, dan masih banyak lagi. Dengan fitur yang menarik dan mode nya membuta kita pasti penasaran untuk memainkan game ini.

  Demikianlah Info 9 Game yang terpopuler yang sering dimainkan pada bulan Maret 2015. Semoga bisa menjadi referensi anda untuk memilih game yang ingin anda mankan.


Blog, Updated at: 6:42 PM

0 comments:

Post a Comment