Alasan Me-Root Hp Android Berbahaya

Posted by

Alasan Me-Root Hp Android Bernahaya

Alasan Me-Root Hp Android Bernahaya - Banyak orang yang mengabaikan dampak dari root hp android sebab dengan me-Root hp android, anda akan memiliki kontrol sepenuh nya kepada hp android anda, seperti memasang aplikasi-aplikasi tertentu yang seharusnya tidak bisa di pasang namun dengan me-Root Hp android anda anda bisa memasang nya, memang banyak kelebihan dari me-Root hp Android tapi biasanya yang berlebihan itu berbahaya, nah yuk mari kenal lebih jauh mengenai alasan me-Root hp Android Bernahaya.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa me-root hp android itu berbahaya:

1. Menghilang nya garansi ponsel android anda

Dengan me-Root hp android maka garansi yang terdapat pada hp android anda akan hilang atau tidak berlaku. hal ini berlaku hampir di semua vendor-vendor ponsel android, misalkan hp android anda mengalami erusakan pada hardweere atau softwere nya ketika anda akan mengajukan garansi hal ini akan di tolak karena anda melanggar kebijakan dari pembuatnya.

2. Hp Mudah Panas

Apakah ini berhubungan? tentu saja dengan me-root hp android memang dapat memaksimalkan kinerja CPU pada ponsel android. Tetapi jika CPU terus menerus di maksimalkan tanpa henti hal ini akan mengakibatkan panas yang berlebih pada hp android anda atau hal ini bisa disebut Overheating.

3. Mudah Terserang Virus

Dengan me-Root Hp android tentu kita dapat menginstal aplikasi-aplikasi yang membutuhkan akses ke root nah hal ini juga berlaku untuk aplikasi yang mengandung virus oleh sebab itu hp android anda mudah terserang oleh virus.

4. Hp Android Sering Error

Jika penggunaan hp android yang sudah di root tidak dipakai dengan benar maka hp android anda akan sering mendapat kan error seperti : Hp android sering mati , sering re-boot sendiri , hang , atau bahkan menyebabkan hp android anda bootlop.

Hendak lah berpikir matang jika anda akan melakukan rooting pada hp android anda.


Blog, Updated at: 2:46 PM

0 comments:

Post a Comment